Selasa, 28 November 2017

Visi Misi Akademi Farmasi Theresiana Semarang

Hay selamat datang di blog saya lagi.. Barusan saya memperkenalkan tentang sekolah saya.. Dan kali ini saya akan sedikit memberi informasi tentang visi dan misi Akademi Farmasi Theresiana.
Berikut ini penjelasan saya :)

Visi
“Perguruan tinggi khatolik penghasil tenaga ahli madya farmasi yang kompeten dan berdedikasi, yang mampu bersaing di ASEAN pada tahun 2022.

Misi

  • Meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
  • Membekali mahasiswa dengan praktek kerja profesi di unit produksi, distribusi dan pengawasan sediaan farmasi.
  • Menyediakan sarana dan prasarana yang sesuai dengan perkembangan ilmu dan teknologi di bidang kefarmasian.
  • Membekali mahasiswa dengan budi pekrti yang berdasarkan nilai – nilai kristiani.
  • Menjalin kerja sama dengan  pengguna jasa lulusan baik di dalam maupun di luar negeri. 
Dari penjelasan visi misi diatas , inilah yang membuat saya lebih yakin akan menimba ilmu di Akademi Farmasi Theresiana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar